Jakarta (22/10) Bagian Keuangan Balitbang Hukum dan HAM menyelenggarakan rapat evaluasi capaian kinerja bulan Oktober 2018. Sekretaris Balitbang Hukum dan HAM, Yayah Mariani, mengevaluasi kinerja tiap bagian dan pusat di Balitbang Hukum dan HAM. Rapat ini bertujuan untuk mengkoordinasikan kembali hal-hal yang dilakukan agar capaian kinerja terpenuhi di akhir tahun. Rapat ini dihadiri oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pembuat Komitmen, dan Pemegang Uang Muka di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM.

Yayah mengatakan evaluasi ini sekaligus sebagai dasar perencanaan anggaran tahun depan. “Dengan begini, harapannya kita tahu kegiatan-kegiatan apa yang bisa dikendalikan dan direalisasikan. Supaya ke depan tidak ada lagi revisi DIPA terus-menerus,” imbuh Yayah.

Per Juli 2018, Balitbang Hukum dan HAM memperoleh nilai kinerja yang relatif lebih tinggi dibanding unit lainnya yaitu sebesar 96,29. Untuk meningkatkan nilai tersebut, Balitbang Hukum dan HAM dihimbau untuk menertibkan tenggat waktu pengumpulan LPJ serta mengurangi jumlah revisi DIPA. Kepala Bagian Keuangan, Cut Zanita, menjelaskan terdapat 4 aspek dengan 12 indikator dalam menilai kualitas anggaran. Di akhir rapat, Yayah berharap prestasi Balitbang Hukum dan HAM dapat dipertahankan bahkan makin baik. (*Humas)

Editor : Ernie Nurheyanti

evaluasi kinerja

evaluasi

evaluasi

evaluasi 2

evaluasi


Komentar (0)