Jakarta (25/10) Balitbang Hukum dan HAM ikut memeriahkan Legal Expo Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2018. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Balitbang Hukum dan HAM selalu membuka booth untuk memeriahkan gelaran tahunan Kementerian Hukum dan HAM. Tahun ini, booth Balitbang Hukum dan HAM nampak istimewa dengan tampilan futuristik sesuai dengan tema Legal Expo “Pelayanan dan Pembangunan Hukum di Era Digital”. Turut hadir Menteri Hukum dan HAM mengunjungi booth Balitbang Hukum dan HAM. Beliau mengapresiasi hasil penelitian Balitbang Hukum dan HAM yang telah dapat diakses melalui situs balitbangham.go.id.

Pada event ini, Balitbang Hukum dan HAM memamerkan buku laporan hasil penelitian, jurnal dan majalah yang dapat diperoleh secara gratis. Ada lebih dari 30 judul buku yang dapat diperoleh menyangkut isu keimigrasian, pemasyarakatan, penegakan hukum dan HAM. Tim Humas juga membuka doorprize bagi pengunjung yang telah mengikuti akun media sosial Balitbang Hukum dan HAM.

Dalam pembukaan Legal Expo, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly mengatakan acara ini penting untuk membangun sinergi antar instansi penegak hukum. “Ini menjadi ruang temu bagi pemerintah pusat, pemda, akademisi dan instansi lain untuk bekerjasama dalam menegakkan hukum di tengah masyarakat,” tutur Yasonna. (*Humas)

 

legal expo

legal expo

legal expo


Komentar (0)