Jakarta (28/10) Balitbang Hukum dan HAM turut meramaikan acara Funwalk Kementerian Hukum dan HAM dalam rangkaian perayaan Hari Dharma Karyadika (HDKD) 2018. Funwalk dimulai dengan tari poco-poco pejabat tinggi Kementerian Hukum dan HAM bersama ribuan pegawai. Nampak Kepala Balitbang Hukum dan HAM, R. Benny Riyanto, mendampingi Menteri Hukum dan HAM menyemarakkan acara dengan ikut senam poco-poco.

Dalam pembukaan Funwalk hari ini, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, berharap perayaan HDKD 2018 yang sebentar lagi akan ditutup dapat menjadi momentum kementerian untuk berbenah. “Semoga dalam perayaan ini kita dapat merefleksikan kinerja kita selama ini untuk pelayanan publik yang jauh lebih baik di tahun-tahun yang akan datang,” harap Yasonna.

Selain jalan santai dan senam poco-poco, kegiatan hari ini diisi dengan pameran produk dan pelayanan publik pembuatan paspor. Balitbang Hukum dan HAM turut mempromosikan buku-buku hasil penelitian yang dapat diperoleh secara cuma-cuma. Keikutsertaan Balitbang dalam event ini adalah wujud akuntabilitas dan penyebarluasan informasi hasil penelitian pada khalayak umum. (*Humas)

 

 funwalk

legal expo

legal expo

legal expo

funwalk


Komentar (0)