Jakarta (01/03) – Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Asep Kurnia, baru saja melantik duabelas pejabat administrator, dan pejabat pengawas. Selain itu, dilantik pula tiga pegawai dengan jabatan fungsional tertentu (JFT) Peneliti Ahli Utama serta Pranata Komputer Ahli Pertama. 

Dalam amanatnya, Asep menghimbau pejabat yang baru dilantik untuk tetap berintegritas dalam melaksanakan tugas. Asep mendorong para pejabat dan seluruh pegawai mendukung rencana Balitbangkumham mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada 2019.
 
Pada kesempatan ini, Asep juga menyinggung rencana perubahan Organisasi dan Tata Kerja (ORTA) yang telah diusulkan kepada Sekretaris Jenderal Kemenkumham. Perubahan Orta ini penting untuk meningkatkan kebermanfaatan penelitian Balitbangkumham. “Dengan perubahan orta ini kita harapkan riset Balitbang dapat lebih memenuhi kebutuhan Kementerian,” imbuh Asep.

Pelantikan yang digelar di Aula Balitbangkumham ini disaksikan oleh Sekretaris Badan, para Kepala Pusat dan seluruh pegawai Balitbang Hukum dan HAM. (*Humas)
 
pelantikan
 


Komentar (0)