Jakarta (03/01) Balitbang Hukum dan HAM mengikuti Deklarasi Janji Kinerja. Dalam kegiatan ini, Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Asep Kurnia turut menandatangani Pakta Integritas bersama pimpinan unit utama lainnya.

Penandatanganan Pakta Integritas disaksikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Kepala Ombudsman RI. Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, menghimbau seluruh jajaran untuk menyelesaikan target yang belum terlaksana memasuki tahun terakhir dalam perencanaan strategis Kemenkumham untuk periode 2015- 2019. “Mari utamakan pencapaian target untuk pelayanan publik,” imbuh Yasonna.

Pada kesempatan ini, Yasonna sekaligus menyerahkan secara simbolis SK Pengangkatan sebagai PNS kepada 17.521 CPNS hasil rekruitmen tahun 2017. Kepada CPNS, Yasonna menekankan pentingnya anak muda sebagai motor penggerak organisasi. Hal ini diamini oleh Menpan-RB, Syafrudin dalam sambutannya. Menurutnya kemajuan organisasi bergantung pada pengelolaan sumber daya manusia terutama proses rekruitmen yang optimal.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai unit utama Kementerian Hukum dan HAM serta disiarkan di seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham. (*Humas)

pakta integritas

pakta integritas

 

 


Komentar (0)