Jakarta (28/02) Sekretaris Balitbang Hukum dan HAM Yayah Mariani menghadiri Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2018 dan Sosialisasi PMK 196/PMK.05/2018 yang diselenggarakan oleh KPPN V. Pada kesempatan tersebut Ketua KPPN V Lasmaria Manurung membuka kegiatan yang juga dihadiri oleh satker-satker yang terkait dengan KPPN V. 

Pada kesempatan tersebut, Balitbang Huum dan HAM memperoleh penghargaan sebagai Satker terbaik ke-7 untuk kategori Satker dengan Pagu Anggaran Sedang. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua KPPN V Lasmaria Manurung kepada Sekretaris Balitbang Hukum dan HAM Yayah Mariani.
Penghargaan atau Apresiasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2018 dengan harapan tahun 2019 dapat berjalan lebih baik lagi. 

Langkah-langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019 menjadi fokus pembahasan pada forum tersebut . Sebagai penutup kegiatan yang bertempat di Auditorium Kementerian Pertanian tersebut adalah sesi tanya jawab.(*humas)

penghargaan kppn


Komentar (0)