Jakarta (16/10) Balitbang Hukum dan HAM telah menyerap anggaran hingga 80,9% per 16 Oktober 2018. Capaian ini disampaikan Sekretaris Badan dalam rapat evaluasi capaian kinerja yang dihadiri Kepala Badan, pejabat tinggi madya. pejabat administrator serta PPK di Balitbang Hukum dan HAM. Meski sedikit meleset dari target capaian awal 85,83% namun Sekretaris Badan memastikan ini masih bisa dikejar di akhir Oktober. 
Kepala Balitbang Hukum dan HAM, R. Benny Riyanto, mengapresiasi capaian Balitbang Hukum dan HAM yang relatif lebih baik dibanding unit eselon I lainnya. Menurutnya, meski Balitbang Hukum dan HAM merupakan unit kecil namun profesionalitas pegawainya tidak dapat diragukan. “Selain pintar, yang penting dimiliki birokrat adalah sifat tekun dan tanggungjawab. Itu yang dimiliki oleh Balitbang,” puji Benny. Benny juga menghimbau agar kinerja baik ini dijaga dalam sistem yang kuat. "Untuk menjaga capaian kinerja baiknya tidak hanya mengandalkan figur atau perseorangan saja. Jika sistemnya sudah baik maka seterusnya pasti baik,” imbuh Benny. 
Dalam kesempatan ini pula masing-masing Kepala Pusat melaporkan capaian kinerja serta tantangan dalam realisasi anggaran. (*Humas)

EVALUASI

EVALUASI

EVALUASI


Komentar (0)