Bekasi (10/07) - Menteri Hukum dan HAM meresmikan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi. Gedung kantor yang baru ini merupakan sumbangan Pemerintah Kota Bekasi. Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, mengatakan pembangunan gedung ini untuk mewadahi tingginya kebutuhan warga Bekasi akan pelayanan imigrasi.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly mengucapkan apresiasinya atas inisiaatif Walikota Bekasi. "Pemikiran beliau ini out of the box. Memang sudah seharusnya pemerintah pusat bekerjasama dengan Pemda seperti ini. Ini harus jadi role model," ujarnya.

Yasonna juga mengapresiasi DPRD Bekasi yang telah menyetujui anggaran pembangunan Lapas Bulak Kapal. Menurutnya, inisiatif ini sangat berguna untuk mengatasi lapas yang over populasi.

Yasonna lalu berpesan pada jajaran Kanim Bekasi supaya memberikan pelayanan yang terbaik. "Kantor ini dibangun dari pajak yang dibayarkan warga Bekasi, jadi berikan pelayanan yang terbaik," tegasnya.

Turut hadir mendampingi Menteri Yasonna, Kepala Balitbangkumham, Asep Kurnia, beserta pejabat tinggi madya lainnya. (*Humas)

ASA

SSA

SS

ASS

ASD


Komentar (0)