Jakarta (2/8) Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Prof.Dr.H.R. Benny Riyanto, S.H., M.Hum., CN membuka dan memberikan arahan pada acara FGD Penguatan Kelitbangan dengan dengan tema: Metodologi Penelitian Hukum. "Masih adanya kerancuan pada metode penelitian yang digunakan di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM, serta adanya harapan agar Balitbang Hukum dan HAM mampu menciptakan produk hasil penelitian yang dapat dijadikan bahan kebijakan Kementerian Hukum dan HAM" ujarnya

"Metodologi Penelitian Hukum merupakan salah satu upaya penguatan kelitbangan, bertujuan menciptakan hasil penelitian yang bersifat valid dan berkualitas, yang dapat dimanfaatkan secara efektif oleh unit-unit lain di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dan akan dibentuk Tim Manajemen Riset, bertujuan untuk menyusun roadmap dan grand design penelitian di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM", tegasnya.

Selaku narasumber pada kegiatan tersebut adalah Prof. Dr. FX. Joko Priyono, S.H., M.Hum (Guru Besar Universitas Diponogoro). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pusjianbang Kebijakan tersebut dihadiri oleh seluruh Fungsional Peneliti di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM. (ts)


Komentar (0)