Jakarta (08/07) - Kepala Balitbangkumham yang sekaligus Wakil Ketua Tim Kerja ZI Kemenkumham, Asep Kurnia, menjadi narasumber dalam workshop penguatan zona integritas Ditjen Kekayaan Intelektual.

Direktorat Hak Cipta dan Desain Industri DJKI merupakan salah satu unit yang diusulkan menjadi satker WBK. Workshop ini menjadi bukti komitmen DJKI mewujudkan WBK di lingkungan kerjanya.

Dalam materinya, Asep menjelaskan berbagai permasalahan strategis dalam pembangunan zona integritas. Salah satunya menyangkut komitmen. “Harus ada komitmen yang kuat dari para pimpinan dan seluruh pegawai untuk mencapai WBK,” jelasnya. Hal teknis terkait saran perbaikan pelayanan tak luput dari penjelasan beliau. "Pemasangan banner di bagian pelayanan publik sangat penting, ini untuk menunjukkan komitmen DJKI membangun WBK. Saya lihat masih kurang simbol WBK yang terpampang," ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari narasumber kedua yaitu Staf Ahli Bidang Ekonomi, Razilu, diikuti dengan peserta workshop. (*Humas)

aa

dd

dsd

sds


Komentar (0)