(11/5) Dalam rangka menigkatkan Performance dan sinergisitas internal dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pada masing-masing Pusat dan Sekretariat, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM R. Benny Riyanto memberikan arahan di jajarannya, hadir Para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Para Pejabat Fungsional Peneliti.

Pada kegiatan tersebut, Benny ingin mengetahui program kerja Tahun Anggaran 2018. Baik program yang sudah diselenggarakan dan yang belum diselenggarakan serta kendala yang dihadapi agar nantinya dapat menyusun program 2019 yang tepat guna. Benny adalah merupakan Pimpinan Tinggi Madya yang baru di lantik pada tgl 4 Mei 2018 yang sebelumnya adalah Dekan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang.

Dalam kesempatan tersebut Beny juga menyampaikan Program yakni kajian isu isu baru yang beredar di media dan dikaji setiap hari pada jam 8 sampai jam 10 pagi dan selanjutnya dapat membantu Menteri dalam mengantisipasi suatu kebijakan. Untuk berjalannya kegiatan ini diharapkan support masing-masing Kepala Pusat, Sekretariat dalam hal ini Humas dan Kepala Pusat Data dan Informasi.

Pesan beliau yang paling penting agar kita bersungguh-sungguh dalam kerja, tidak membeda-bedakan jabatan struktural dan fungsional, harus loyal dan tidak ada istilah staf mengelak dalam melaksanakan tugas agar nantinya performance Balitbang Hukum dan HAM menjadi lebih baik untuk kemajuan bersama. (HP)

editor: Ernie Nurhayanti

 


Komentar (0)