Jakarta (28/11) – Balitbang Hukum dan HAM mengadakan media visit ke kantor redaksi BeritaSatu. Kunjungan ini diinisiasi oleh Bagian Humas Balitbang Hukum dan HAM.


Ernie Nurheyanti Toelle, Kepala Bagian Humas Balitbang Hukum dan HAM menuturkan tujuan media visit kali ini. “Kunjungan kami ini bertujuan untuk mengidentifikasi kemungkinan kerjasama antara media dan pemerintah baik dalam bentuk distribusi informasi maupun pelatihan penulisan berita oleh staf humas,” tutur Ernie. 


Wakil Pemimpin Redaksi, Hamdani S. Rukiah, menyambut baik kedatangan rombongan Kementerian Hukum dan HAM. Menurutnya relasi yang baik antara media dan pemerintah diperlukan untuk memastikan masyarakat menerima informasi yang benar dan akurat. “Kami harap kunjungan ini mampu membuka pintu komunikasi agar mempermudah alur informasi ke depannya,” ujar Hamdani.
Dalam kunjungan ini, rombongan Kementerian Hukum dan HAM sempat menilik studio dan newsroom BeritaSatu. Sambil berkeliling, Hamdani menjelaskan cara kerja media beserta tantangan-tantangannya. 


Selain Humas Balitbang Hukum dan HAM, turut hadir sebagai partisipan perwakilan Humas dari Ditjen Kekayaan Intelektual, Ditjen Administrasi Hukum Umum, Ditjen Peraturan Perundang-undangan, Ditjen Pemasyarakatan, Ditjen HAM, Inspektorat Jenderal serta BPHN. (*Humas Balitbang)

media visit

media visit

media visit

media visit

media visit

 


Komentar (0)