Jakarta (26/10) Legal Expo HDKD 2018 akhirnya selesai. Balitbang Hukum dan HAM ikut meramaikan acara dengan membuka stand pameran buku laporan hasil penelitian. Selama dua hari pameran, terdapat lebih dari 500 pengunjung yang mendatangi stand Balitbang Hukum dan HAM. Dalam kesempatan ini, Balitbang Hukum dan HAM telah membagikan hampir seribu buku dengan 30an judul. Pengunjung terlihat antusias, nampak dari jumlah buku yang dibawa.

Legal Expo HDKD 2018 ditutup oleh Ditjen HAM, Mualimin Abdi, mewakili Menteri Hukum dan HAM. Dalam penutupan, Mualimin menyatakan apresiasinya pada seluruh pendukung acara. Menurutnya acara ini berhasil menjadi ruang komunikasi antar lembaga penegak hukum. Selain itu, Mualimin mengatakan Legal Expo 2018 telah berhasil menjadi kanal informasi tentang penegakan hukum bagi masyarakat. Pada kesempatan ini, Mualimin sekaligus menyerahkan penghargaan pada Ditjen Kekayaan Intelektual sebagai juara I stand terbaik dinilai dari inovasi, kesesuaian tema dan kebersihan.

Pameran buku dan laporan hasil penelitian Balitbang Hukum dan HAM akan kembali hadir memeriahkan Car Free Day pada Minggu, 28 November 2018. Pengunjung dapat kembali mendapatkan buku secara gratis. Semua buku yang dipamerkan juga dapat diunduh melalui fitur e-Book di website balitbangham.go.id. (*Humas)

 

LEGAL EXPO

legal expo

legal expo


Komentar (0)