(04/05) Jakarta, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly, melantik 3 Pimpinan Tinggi Madya dan 35 Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Dalam kesempatan ini Yasonna melantik 3 Pimpinan Tinggi Madya yaitu Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Hukum dan Hak Asasi Manusia, Prof. Dr. R. Benny Riyanto, S.H., M.Hum., C.N.; Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Dra. Sri Puguh Budi Utami, M.Si.; serta Dr. Karjono, S.H., M.Hum. sebagai Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumham. Pelantikan dilaksanakan di Graha Pengayoman, Gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham pada Jumat, 4 Mei 2018.

Dalam arahannya kepada para pejabat yang baru dilantik, Yasonna mengajak para pejabat agar terus memberikan karya yang terbaik dalam menjalankan tugasnya. “Di era yang serba cepat ini, kita dituntut untuk terus berinovasi. Publish or perish. Jika tidak melakukan inovasi, maka kita akan hilang,” pesan Yasonna. Lebih lanjut, Yasonna juga berpesan agar para pejabat dapat adaptif dengan adanya perubahan. Inovasi dan pembaruan menjadi kunci agar kebijakan dapat diambil dengan cepat dan tepat.

Prof. Benny Riyanto sebagai Kepala Balitbang Hukum dan HAM sendiri merupakan Guru Besar dari Universitas Dipenogero, Semarang. Selamat datang dan Selamat bertugas di Balitbang Hukum dan HAM, Prof. Benny Riyanto. (Shaf)

Editor: Ernie Hurheyanti

 


Komentar (0)