PERTEMUAN ILMIAH ISU AKTUAL META
TENTANG PEMBERIAN HAK-HAK NARAPIDANA (REMISI, ASIMILASI, PEMBEBASAN BERSYARAT CUTI MENJELANG BEBAS) BERBASIS ONLINE MENUJU E-GOV PASTI NYATA*


Jakarta - Pertemuan Ilmiah Isu Aktual Meta tentang Pemberian Hak-hak  Narapidana (Remisi, Asimilasi, Pembebasan Bersyarat Cuti Menjelang Bebas) Berbasis Online Menuju E-Gov Pasti Nyata. Kegiatan ini dibuka oleh Ma'mun, Bc.IP., S.H., M.H. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Kementerian Hukum dan HAM di Park Hotel Cawang Jakarta. Maksud dari pertemuan ini diselenggarakan untuk dapat menyelaraskan rekomendasi yang dihasilkan dari kegiatan penelitian/pengkajian/studi meta dengan kebutuhan stakeholder saat ini terkait permasalahan yang dihadapi, serta membangun koordinasi dan kerjasama kelembagaan dan inovasi dalam implementasi rekomendasi hasil penelitian dan tujuan dari pertemuan ini memperkuat komitmen dan meningkatkan koordinasi dari para stakeholder terkait hasil penelitian dan pengembangan Hukum dan HAM, khususnya dalam pembentukan kebijakan dibidang pemasyarakatan yang didasarkan atas penelitian/pengkajiam/studi meta.

Pertemuan ini menghadirkan Narasumber
-  Drs. Harun Sulianto, Bc.IP, S.H
   Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan
   Kerja Produksi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan
-  Muhamad Ali Aronoval
   Center for Detention Studies
-  Oki Wahyu Budijanto, S.E., M.M.
   Peneliti Madya Balitbang Hukum dan HAM

Hadir dalam pertemuan ini Para Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM, mewakili MA, Bareskrim Polri, Kejaksaan Agung, Unit Pelaksana Teknis di bidang Pemasyarakatan di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.(12/09/2017)

 


Komentar (0)