Jakarta, 01 Maret 2019. RAPAT KOORDINASI ANTARA DIVISI PELAYANAN HUKUM DAN HAM OLEH SUBBIDANG PENGKAJIAN, PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN HUKUM DAN HAM KANTOR WILAYAH DKI JAKARTA DENGAN BALITBANGKUMHAM DAN DIREKTORAT JENDERAL HAK ASASI MANUSIA KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI berlangsung di JL. H.R. Rasuna Said Kav 10-6 No.8, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta. Rapat ini dilaksanakan dalam rangka mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan Divisi pelayanan hukum dan HAM pada Kantor Wilayah DKI Jakarta yang akan diselenggarakan tahun ini. Rapat ini membahas antara lain mengenai anggaran kegiatan yang akan dilaksanakan, teknis-teknis pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung dan membahas penginputan data dan foto-foto kegiatan ke dalam aplikasi Website dan aplikasi Database Permasalahan Hukum dan HAM (Datamaskumham).

Jenis kegiatan yang dibahas dalam rapat koordinasi ini antara lain yaitu:
1. Mengkoordinasi kegiatan kajian KARAKTERISTIK NARAPIDANA KASUS NARKOTIKA dengan balitbangkumham;
2. Mengkoordinasi kegiatan Sosialisasi Status Kewarganegaraan Anak Melampaui Batas Usia 21 Tahun Di Indonesia; dan
3. Mengkoordinasi tata cara penginputan data dan foto foto kegiatan ke dalam Website dan aplikasi Database Permasalahan Hukum dan HAM (Datamaskumham).

Dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kemenkumhan DKI Jakarta sendiri kegiatan Rapat ini dipimpin oleh UNIT KERJA ESSELON IV "KEPALA SUBBIDANG PENGKAJIAN, PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN HUKUM DAN HAM" Bapak Suratin Eko Supono, SH, SIP, MH., didampingi tiga orang staf JFU BIDANG HAM.

Rapat pertama guna membahas mengenai anggaran kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini, kami berkoordinasi dengan IBU EVY SETYOWATI HANDAYANI, S.H., M.H, KEPALA BAGIAN PROGRAM DAN PELAPORAN SEKRETARIAT BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA.

Sedangkan untuk rapat Pembahasan mengenai kegiatan Sosialisasi Status Kewarganegaraan Anak Melampaui Batas Usia 21 Tahun Di Indonesia, kami berkoordinasi dengan BAPAK MUHAMMAD RAMDAN, S.H., M.Si.KEPALA BIDANG PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN MASYARAKAT DAN BUDAYA HUKUM PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN HUKUM

Lalu untuk kegiatan mengenai kajian KARAKTERISTIK NARAPIDANA KASUS NARKOTIKA,, kami berkoordinasi dengan IBU BINTANG MEINI TAMBUNAN, S.E., M.M., M.Si., KEPALA BIDANG PENGKAJIAN DAN PENGEMBANGAN KEBIJAKAN PELAYANAN HUKUM , HAK ASASI MANUSIA, PEMASYARAKATAN, DAN IMIGRASI PUSAT PENGKAJIAN DAN PENGEMBANGAN KEBIJAKAN.

Serta yang terakhir mengenai penginputan data dan foto-foto kegiatan ke dalam aplikasi Website dan Database Permasalahan Hukum dan HAM (Datamaskumham), kami berkoordinasi dengan BAPAK MACHYUDHIE, S.T., KEPALA SUBBIDANG PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PENELITIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA PUSAT PENGEMBANGAN DATA DAN INFORMASI PENELITIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

Seluruh kegiatan koordinasi berjalan dengan baik dan lancar.

 

WhatsApp_Image_2019-03-11_at_10.26.28_(3)
WhatsApp_Image_2019-03-11_at_10.26.25_(1)
WhatsApp_Image_2019-03-11_at_10.26.20
WhatsApp_Image_2019-03-11_at_10.26.22

 

 


Komentar (0)