(6/2) Jakarta, F. Haru Tamtomo Plt. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM didampingi Yasmon Rangkayo Sati (Kepala Pusjianbang Kebijakan) membuka sekaligus menberikan pengarahan pada acara Rapat Koordinasi Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Survei Index Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dengan narasumber Gempar (Kemenpan dan RB) dan M. Arief W. (OMBUDSMAN). Rakor tersebut terkait dengan akan dilaksanakannya survei Index Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Index Persepsi Korupsi (IPK) atas pelayanan publik dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Maksud pelaksanaan survei tersebut adalah agar dapat disesuaikan dengan standar atau acuan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rakor yang diselenggarakan oleh Pusat Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan tersebut bertempat di Aula Balitbangkumham lt. 8 dan dihadiri oleh perwakilan dari Ditjen Kekayaan Intelektual, Kemenpan dan RB, Ombudsman, Itjen Kemenkumham, Ditjen HAM, Ditjen AHU dan Ditjen Pemasyarakatan. (ted)


Komentar (0)