Jakarta (02/07) - Rapat Koordinasi kemenkumham dimulai hari ini, setelah semalam resmi dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H laoly.

Agenda kegiatan hari ini meliputi Evaluasi Target Kinerja, Evaluasi Akuntabilitas Kinerja dan Anggaran, Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, serta evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi dukungan manajemen di wilayah. Selain itu akan ada pelaksanaan job fit bagi penjabat Pimpinan Tinggi Pratama di wilayah serta pengisian info jabatan pada aplikasi merit system.

Seperti rakor yang sudah-sudah, peserta evaluasi terdiri dari para Kakanwil dan Kepala Divisi dari seluruh kantor wilayah Kemenkumham. Evaluasi akan dilakukan oleh para evaluator yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Madya, Staf Ahli, Staf Khusus, Penasehat Menteri, Para Kepala Biro dan Sekertaris Unit Utama.

Kepala Balitbangkumham Asep Kurnia dan Sekretaris Balitbangkumham Yayah Mariani turut menjadi evaluator dalam kegiatan ini. Para pimpinan tingggi Pratama Balitbangkumham juga hadir dalam kegaiatan siang ini untuk mengisi database dalam aplikasi merit system. Acara akan berlangsung selama tiga hari hingga Rabu, 3 Juli esok. (*Humas)

a

qq

aa

ssa

sasa

as


Komentar (0)