Rapat Pimpinan

(02/03) Jakarta, Rapat Pimpinan Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum. Rapat ini dipimpin oleh F. Haru Tamtomo, Kepala Balitbang Hukum dan HAM. Hadir dalam rapat Sekretaris Balitbang Hukum dan HAM dan seluruh Kepala Pusat di Lingkungan Balitbang Hukum dan HAM. Rapat pimpinan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan guna mengkoordinasikan antar Pusat Penelitian dan pengembangan pada Balitbang Hukum dan HAM.

Rapim  bertujuan mengkoordinir berbagai kegiatan Balitbang Hukum dan HAM untuk beberapa waktu ke depan. Dalam rapat ini Pimpinan Balitbang Hukum dan HAM mengungkapkan ide dan gagasan program kajian dan penelitian yang akan  dilakukan di daerah. Hasil kegiatan kajian dan penelitian ini akan digunakan oleh stakeholder untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Haru mengharapkan agar seluruh komponen Pusat Penelitian dan Pengembangan Balitbang Hukum dan HAM bergerak beriringan dalam  peningkatan kapasitasnya untuk dapat menghadapi tantangan global yang semakin maju. Setiap hasil penelitian diharapkan menjadi pedoman bagi stakeholder untuk memecahkan masalah yang dihadapi melalui rekomendasi penelitian yang telah disusun. (Anto)*

Editor: Ernie Nurheyanti

Rapat Pimpinan

Rapat Pimpinan

Rapat Pimpinan

Rapat Pimpinan

 

Rapat Pimpinan

Rapat Pimpinan


Komentar (0)