view
43201
IPK dan IKM Balitbangkumham
Survei dilakukan secara online melalui 3A Survey Management Hasil Survei
SURVEY PELAYANAN PUBLIK
Kajian/ Penelitian/ Narasumber
https://www.balitbangham.go.id/survei/stakeholder.php
pengukuran kepuasan konsumen terhadap pelaksanaan kajian/penelitian atau narasumber
Link Survei
Hasil Survei
SURVEY PELAYANAN SISTEM INFORMASI
https://www.balitbangham.go.id/survei/index.php
kepuasan masyarakat pengguna terhadap akses layanan sistem informasi dan kualitas informasi publik
Link Survei
Hasil Survei
SURVEY PELAYANAN PUBLIK E-BOOK
https://www.balitbangham.go.id/survei/ebook.php
kepuasan masyarakat pengguna terhadap akses layanan buku elektronik (E-BOOK)
Link Survei
Hasil Survei
SURVEY PELAYANAN PUBLIK E-JOURNAL
https://www.balitbangham.go.id/survei/ebook.php
kepuasan masyarakat pengguna terhadap akses layanan jurnal elektronik (E-JOURJAL)
Link Survei
Hasil Survei
SURVEY PELAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI
kepuasan pegawai terhadap akses layanan teknologi informasi
Hasil Survei