view 43201




IPK dan IKM Balitbangkumham
Survei dilakukan secara online melalui 3A Survey Management Hasil Survei
SURVEY PELAYANAN PUBLIK
Kajian/ Penelitian/ Narasumber

https://www.balitbangham.go.id/survei/stakeholder.php
pengukuran kepuasan konsumen terhadap pelaksanaan kajian/penelitian atau narasumber


Link Survei Hasil Survei

SURVEY PELAYANAN SISTEM INFORMASI https://www.balitbangham.go.id/survei/index.php
kepuasan masyarakat pengguna terhadap akses layanan sistem informasi dan kualitas informasi publik


Link Survei Hasil Survei

SURVEY PELAYANAN PUBLIK E-BOOK https://www.balitbangham.go.id/survei/ebook.php
kepuasan masyarakat pengguna terhadap akses layanan buku elektronik (E-BOOK)


Link Survei Hasil Survei

SURVEY PELAYANAN PUBLIK E-JOURNAL https://www.balitbangham.go.id/survei/ebook.php
kepuasan masyarakat pengguna terhadap akses layanan jurnal elektronik (E-JOURJAL)


Link Survei Hasil Survei

SURVEY PELAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI
kepuasan pegawai terhadap akses layanan teknologi informasi


Hasil Survei