Jakarta (4/1) – Mengawali kegiatan di awal Tahun 2023 seluruh jajaran melakukan Apel di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Apel pagi yang dilaksanakan pukul 08.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly selaku Pembina Apel.


Mengawali amanatnya Menteri Hukum dan HAM mengucapkan Selamat merayakan Tahun Baru 2023 kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM serta mengucapkan terimakasih atas kinerja pegawai pada tahun 2022 yang telah lalu. 
“Saya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Secara khusus, saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas berbagai capaian yang positif serta raihan prestasi yang berhasil ditorehkan.” Ucap Yasonna Laoly.


Menkumham Yasonna Laoly juga menambahkan harapan yang akan dicapai untuk tahun ini. “Memulai kerja di tahun 2023 ini, saya telah menetapkan Resolusi Kememkumham yang diharapkan dapat mendukung Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023 yakni “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan Bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas, dan Hasilnya Akuntabel sehingga dapat Mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. Ucap Menteri.


Menutup amanatnya Menkumham Yasonna Laoly berpesan sebagai seorang (ASN) kita wajib untuk menjaga netralitas, tidak berpolitik praktis, tidak berpihak, dan tidak memihak sebagaimana ketentuan dalam UndangUndang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, dan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, serta Surat Keputusan Bersama tentang Pedoman Pembinaan dan Pengawasan Netralitas Pegawai ASN dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum. (*Humas)

 

 

 


Komentar (0)