Jakarta (10/09) – “Menjaga kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan wajib kita terapkan terutama dalam kondisi saat ini, kita harus mempersiapkan diri kita untuk hidup berdampingan dengan Covid maupun jika nanti Covid menjadi Endemik, kita tidak boleh kendor dalam menjaga menerapkan hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan 5M dengan ketat, jangan kendor,” pesan Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami, dalam acara Apel Sore Virtual Pegawai di Lingkungan Balitbang Hukum dan HAM sore ini.

Dalam amanatnya, Utami juga menyampaikan beberapa instruksi dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham untuk tetap mempertahankan kinerja WFH dengan penuh bertanggung jawab dan mengurangi mobilitas demi mengurangi penyebaran virus Covid 19. “Juga berkaca dari peristiwa kebakaran yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang, bapak Sekjen juga menginstruksikan agar kita lebih memperhatikan penggunaan listrik dan penggunaan perangkat listrik di sekitar kita, supaya jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” tambah Utami.

Kegiatan Apel Sore Virtual Pegawai di Lingkungan Balitbang Hukum dan HAM ini dihadiri secara daring oleh seluruh pegawai. Dalam kegiatan ini Utami juga mengajak seluruh pegawai untuk mendoakan para korban peristiwa kebakaran Lapas Kelas I Tangerang dan keluarga yang ditinggalkan agar mendapat kekuatan dan ketabahan. (*Humas)

 


Komentar (0)