Jakarta (19/11) – Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM dalam pencanangan Zona Integritas hingga memasuki tahap Desk Evaluasi Tim Penilai Nasional (TPN), kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami, memberikan penghargaan kepada Sekretaris Balitbang Hukum dan HAM, Yayah Mariani, dan Kepala Pusat Pengembangan Data dan Informasi, Aman Riyadi, beserta perwakilan masing-masing Pokja ZI yang ada di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM.

Dalam arahannya, Utami sangat mengapresiasi kinerja para anggota pokja mulai dari awal pencanangan ZI hingga saat ini Balitbang Hukum dan HAM berhasil masuk sebagai salah satu Unit Kerja yang lolos hingga Desk Evaluasi TPN. “Terima kasih kepada para bapak dan ibu yang sudah bekerja keras hingga sekarang, saya berdoa apa yang dilakukan oleh bapak dan ibu akan dapat menghasilkan yang terbaik, memang mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB dapat menjadi suatu kebanggaan, namun akan lebih hebat lagi adalah penghargaan dari Tuhan Yang Maha Esa, dan saya yakin usaha yang dilakukan bapak, pasti akan berbuah baik,” ujar Utami.

Kegiatan Penyerahan Penghargaan Pokja ZI di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM ini dihadiri oleh para Kepala Balitbang Hukum dan HAM dan Pimti Pratama serta seluruh pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM baik secara luring dan daring. (*Humas)

 

 

 

 


Komentar (0)