Jakarta (23/04) – Kepala Pusat Penelitian Hukum Badan Penelitian Hukum dan HAM, Ceno Hersusetiokartiko, kembali mengingatkan kepada para pegawai di lingkungan Kemenkumham untuk mematuhi himbauan yang diberikan oleh Sekretariat Jenderal melalui Surat Edaran tentang Pembatasan Bepergian ke Luar Kota. “Untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus korona, kita sebagai ASN wajib mematuhi setiap himbauan yang diberikan,” pesan Ceno.

Selain itu, Ceno juga menyampaikan kegiatan Konferensi Ilmiah Internasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-6 Mei 2021. “Kami berharap bapak dan ibu sekalian bisa berpartisipasi di kegiatan ini, dan sampai tanggal 30 April kami masih membuka pendaftaran bagi peserta seminar, bapak dan ibu bisa mengunjungi website kami untuk mendaftar,” tambah Ceno.

Kegiatan Apel Sore Kementrian Hukum dan HAM ini dilakukan secara daring dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kementrian Hukum dan HAM secara daring serta diikuti oleh para pegawai Balitbangkumham secara langsung. (*Humas)

 

 

 


Komentar (0)