Jakarta (19/05) – TPI (Tim Penilai Internal) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI kembali hadir di Balitbangkumham dalam kegiatan Exit Meeting Evaluasi Satuan Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang sudah dipresentasikan oleh Balitbangkumham pada hari Senin (17/05) kemarin.

 

Dalam kesempatan kali ini Inspektur Wilayah I, Ahmad Rifai, memberikan beberapa masukan kepada Tim Pokja Zona Integritas Balitbangkumham sebagai bentuk perbaikan agar nantinya Balitbang Hukum dan HAM bisa diusulkan sebagai satuan kerja untuk predikat WBBM ke Tim Penilai Nasional (TPN) pada tanggal 11 Juni mendatang. “Kami berharap rekomendasi ini bisa dipenuhi supaya nilai dari Balitbangkumham bisa naik dan nantinya Balitbang Hukum dan HAM bisa mendapatkan predikat WBBM,” ujar Ahmad.

 

Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami, mengatakan bahwa ia berharap Balitbang Hukum dan HAM tahun ini bisa mendapatkan predikat WBBM dan terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. “Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Kami harap jika nanti kami mendapat predikat ini, semakin mendorong kami untuk lebih meningkatkan pelayanan kami,” ujar Utami. (*Humas)

 

 


Komentar (0)