Jakarta (02/07) – Balitbang Hukum dan HAM kembali menggelar kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM di Lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sri Puguh Budi Utami, Kepala Balitbang Hukum dan HAM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Negara sudah memberikan fasilitas, gaji dan tunjangan yang cukup untuk kita, karena itu para pegawai harus menjalankan kewajiban sebagai PNS sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan publik ke masyarakat. “Selain itu dalam mengejar predikat WBBM kita harus ikhtiar untuk ridho dan pahala dari yang maha kuasa, agar WBBM bukan hanya jadi sebuah predikat tapi Hakekat sejati,” ujar Utami.

Auditor Madya Inspektorat Jenderal, Siti sofiatun, yang menjadi narasumber menyampaikan komitmen pemimpin sangat penting dalam meraih WBBM karena hal ini akan mempengaruhi jalannya semangat instansi dalam meraih WBBM. “ selain itu inovasi yang ada harus ditambah atau dikembangkan seperti penambahan fitur-fitur baru,” jelas Siti

Siti juga menambahkan untuk selalu memantau media sosial, terkait adakah berita viral negatif yang berhubungan dengan instansi terkait. "Tim penilai akan melihat bagaimana cara instansi dalam melihat dan mengatasi masalah ini, " Jelas Siti.


Kegiatan penguatan pagi ini juga diselingi dengan Acara Ulang Tahun Kabalitbang Hukum dan HAM Ibu Sri Puguh Budi Utami yang ke 59. Dalam kegiatan inj pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM mengucapkan ucapan ulang tahun secara daring atau zoom untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (*Humas)

 

 

 


Komentar (0)