Jakarta(02/12)– Penghargaan anggota Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Terbaik tahun 2021 kembali digelar. Kegiatan yang bertema '' JDIHN Menyongsong Digital Goverment '' ini diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jalan Hayam Wuruk No. 36 Jakarta Pusat Pagi ini.

Dalam sambutannya ,Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly menyampaikan apresiasi kepada anggota JDIHN yang mendapatkan penghargaan " Semoga prestasi yang telah dicapai dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi Anggota JDIHN lainnya untuk lebih antusias lagi dan sungguh-sungguh dalam mengelola JDIH serta pengelolaan JDIH tidak semata-mata untuk memperoleh prestasi , namun untuk memberikan pelayanan publik terbaik pada masyarakat,” kata Yasonna, saat memberikan sambutan.

Dalam kegiatan ini sendiri , Balitbang Hukum dan HAM kembali menorehkan prestasi dengan meraih gelar Anggota JDIHN Terbaik Kedua Tahun 2021 untuk kategori Unit Eselon I Kementerian Hukum dan HAM. “ini merupakan sebuah prestasi, karena telah tiga tahun berturut-turut dari tahun 2019-2021 , Balitbang Hukum dan HAM masuk dalam juara tiga besar penghargaan terbaik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Meskipun ada penurunan dari segi peringkat, raihan ini tetap patut kita apresiasi bersama karena hasil ini tidak terlepas dari hasil kerja keras dan sinergi teman-teman Balitbang Hukum dan HAM semua” pesan Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami. (Humas)

 


Komentar (0)