Jakarta (31/12)- Menjelang akhir tahun 2021, Balitbang Hukum dan HAM RI menyelenggarakan Apel akhir Tahun 2021. Apel ini diselenggarakan secara langsung dan virtual serta diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Balitbang Hukum dan HAM ,Sri Puguh Budi Utami. Dalam arahan sekaligus amanatnya, Utami menyampaikan beberapa hal penting yang perlu menjadi perhatian dan diimplementasikan oleh seluruh pegawai Balitbang Hukum dan HAM.

"Jangan menyepelekan peningkatan kapasitas diri. Kita tidak mungkin bisa menjadi Insan Pengayoman yang semakin pasti apabila kita tidak mengasah kemampuan kita, karena seluruh sumber daya ada di sekitar kita, bukan di tempat lain. Saya harap seluruh pegawai Balitbang Hukum dan HAM terus mau mengasah keterampilan dirinya agar pekerjaan yang kita lakukan dapat benar-benar memberikan manfaat," pesan Utami selain itu Utami juga berpesan tentang transformasi Balitbang Hukum dan HAM benar-benar menerapkan APEL yaitu Analisis, Promotif, Elaboratif sekaligus melanjutkan keberhasilan yang sudah diraih oleh Balitbang Hukum dan HAM menjadi lebih baik di tahun 2022.

Diakhir amanatnya, Utami menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh pegawai Balitbang Hukum dan HAM.“Terakhir, Semoga di tahun 2022. Berbagai rencana yang akan kita lakukan untuk menjadikan Balitbang Hukum dan HAM untuk menjadi lebih baik dan semakin pasti di masa mendatang,bisa berjalan atau kita Implementasi kan dengan baik”, pesan Utami mengakhiri arahahannya. (Humas)


Komentar (0)