Jakarta (13/08) Kepala Balitbangkumham mengumpulkan seluruh pegawai untuk menindaklanjuti kegiatan Penguatan Zona Integritas oleh Staf Ahli dan Centre for Detention Studies (CDS). Hadir dalam kegiatan ini seluruh pimpinan tinggi pratama, pejabat administratif, peneliti, JFU hingga satker.

Dalam kegiatan ini, Kepala Balitbangkumham, Asep Kurnia, menyampaikan evaluasi terkait budaya kerja dan kedisiplinan pegawai. "Ada beberapa catatan misalnya soal teamwork antara pejabat struktural dan peneliti," jelasnya.

Asep juga menghimbau pegawai untuk mengisi jurnal harian dengan rutin dan sesuai kegiatan. "Kalau semua tertib, dari jurnal ini pimpinan sudah bisa memantau kegiatan dan output tiap minggunya. Jadi kerjanya lebih serius, tidak sekedar menggugurkan kewajiban," jelasnya.

Sebelumnya Staf Ahli, F. Haru Tamtomo dan CDS memberikan penguatan bagi pegawai dan melakukan in depth interview untuk mengidentifikasi hal-hal yang masih harus ditingkatkan oleh Balitbangkumham. Seluruh rangkaian kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan Zona Integritas di Balitbangkumham (*Humas)

fds

sda

dsasad

gfds


Komentar (0)