Jakarta (13/11) – Balitbangkumham kembali menyelenggarakan kegiatan rapat pertanggunqjawaban pengurus koperasi periode 2016-2020 dan pemilihan pengurus baru koperasi Balitbangkumham Penode 2O20-2024. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali, selain menyampaikan laporan pertanggung jawaban terkait kepengurusan selama 4 tahun juga diadakan pemilihan pengurus baru.

Pemilihan pengurus Koperasi Pengayoman Pegawai Kementerian Hukum dan HAM ( KPPDK ) periode 2020-2024 kali ini diselenggarakan secara daring dan tatap muka untuk mencegah penularan Covid-19 . Kegiatan pemilihan ini diikuti oleh 145 pegawai di balitbangkumham.

Pada periode ini, Kasubag Pembedaharaan, Akuntansi dan Pelaporan Bagian Keuangan, Diana Indah Sari, S.H, terpilih sebagai Ketua KPPDK Unit Balitbangkumham periode 2020-2024. Selain itu juga dipilih Sekretaris Koperasi KPPDK, yaitu Tri Wantustri, S.H yang sekarang menjabat Kasubag TU dan Persuratan serta Endah Kartina , S.Psi., M.Si. yang terpilih menjadi Bendahara KPPDK dan sekarang menjabat Kabid Penelitian dan Pengembangan Struktur Hukum dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum .

Dalam kegiatan tersebut Sekretaris Balitbangkumham, Yayah Mariani, berharap agar pengurus baru bisa lebih komunikatif terhadap para pegawai, serta lebih transparan dalam membuat kebijakan terutama terkait pengelolaan dana dan modal dari pegawai. (*Humas)


Komentar (0)