Jakarta (23/11) –Tahun 2020 adalah tahun penuh cobaan dan ujian bagi bangsa Indonesia, demikian juga bagi Kementerian Hukum dan HAM." Pandemi Covid-19 mengubah cara dan pola kerja kita semua, walaupun begitu sepanjang tahun 2020 kinerja Kemenkumham saya anggap hijau yang berarti aman dan terkendali” ujar Yasonna dalam kegiatan Pembukaan Rakor Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 Kemenkumham hari ini.

Yasonna juga menambahkan ditengah Pandemi Covid-19 ini, Kemenkumhmam kembali memberikan bukti kepada publik dan pemangku kepentingan dengan mampu menyelesaikan pekerjaan secara tuntas dan berkualitas walaupun dihadapan kondisi serba terbatas.

Dalam kegiatan ini, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, memberikan 2 perhargaan kepada Balitbangkumham yang pertama sebagai juara 1 pengelolaan jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Terbaik (JDIH) dan yang kedua sebagai juara 1 dalam penilaian Kinerja pelaksanaan Reformasi Birokrasi terbaik di kategori Unit Eselon I.

Penghargaan ini adalah bagian dari apresiasi atas upaya yang dilaksanakan jajaran, sehingga menghasilkan kinerja yang berprestasi. " Selain itu, penghargaan ini merupakan cara agar bisa memotivasi satuan kerja lain untuk terus bekerja keras, sehingga mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan organisasi," Pesan Yasonna.

Kegiatan Rakor Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 ini akan dilaksanakan selama tiga hari, dimulai hari ini sampai dengan Rabu 25 November 2020 mendatang. Menyongsong tema "Kinerja KUMHAM Lebih Pasti", rakor ini bertujuan untuk melakukan pengukuran capaian pelaksanaan reformasi birokrasi di seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham.(Humas)


Komentar (0)