Jakarta(14/01)- Dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh, Balitbang Hukum dan HAM mengikuti secara daring kegiatan senam jasmani yang di gelar serentak pada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM R.I. 


Bertempat di Aula Lantai 8 Balitbang Hukum dan HAM, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, Ceno Heru Setio Kartiko dan pegawai Balitbangkumham yang lain serta seluruh pegawai ditempat kediaman masing-masing mengikuti kegiatan senam ini dengan semangat dan gembira. Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andhap Budi Revanto, berpesan kepada seluruh jajaran Kemenkumham untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat. "Kita harus terus menerapkan 5M dengan ketat, kita tahu bahwa saat ini kita sedang menghadapi varian baru Omnicron, dan diprediksi akan mengalami kenaikan di bulan Februari - awal Maret," jelas Andhap.

 

Dalam kegiatan Senam virtual Aerobik ini, para Pegawai diarahkan untuk melakukan gerakan-gerakan teknik olah pernafasan untuk kesehatan jantung serta melakukan gerakan-gerakan senam Aerobik yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran tubuh, selain Senam Jantung dan Aerobik, kegiatan ini juga berisikan penyuluhan serta konsultasi kesehatan yang tentunya sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan menambah pengetahuan seputar tips dan trik dalam menjaga kesehatan di tengah masa pandemi seperti saat ini. (*Humas)

 

 


Komentar (0)