Jakarta (18/07) Pembelajaran berbasis teknologi di era sekarang sudah menjadi suatu keniscayaan, termasuk metode pembelajaran yang dilakukan BPSDM dalam memenuhi kebutuhan Diklat pegawai yang menggunakan jalur non klasikal dengan metode electronic learning (e-learning).

Metode e-Learning merupakan metode yang efisien, karena dapat menjangkau lebih banyak peserta,biaya murah dan waktu pembelajaran lebih fleksibel dengan sistem online. Namun dalam perjalanannya terdapat beberapa hal yang perlu di evaluasi misalnya adanya beberapa peserta yang tidak dibebastugaskan dari pekerjaan pada jam tertentu saat mengikuti Diklat dan beberapa permasalahan lain.

Dalam kegiatan presentasi ini, peneliti ini mendapat beberapa masukan dari narasumber dan undangan yang hadir, " baiknya metode penelitian perlu diperjelas lagi, termasuk dasar hukum dan permasalahan bisa dispesifik lagi." Tutur Army Winarty Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Bidang Pengembangan Kompetensi Pegawai ASN Lembaga Administrasi Negara.

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Balitbangkumham ini turut dihadiri perwakilan Lembaga Administrasi Negara (LAN), BPSDM, Poltekim,Biro Kepegawaian,Pusdatin.(*Humas)

asd

sda

fdf

sda


Komentar (0)