Jakarta (30/08) – Balitbang Hukum dan HAM kembali mengadakan rapat koordinasi penyempurnaan Indikator Reformasi Hukum (IRH). Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung regulasi yang lebih baik di Kementerian/Lembaga, diharapkan target tersebut terlaksana pada tahun 2024. Sekretaris Balitbang Hukum dan HAM, Yayah Mariani, mengatakan bahwa diharapkan dengan kegiatan hari ini akan terbentuk indikator yang valid. “Harapannya, dengan indikator yang valid dan sesuai dengan semua unsur, sehingga dalam penerapannya bisa benar-benar berjalan dengan baik,” jelas Yayah.

 

Kegiatan diskusi ini kembali menghadirkan Sekretaris Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Audy Murfi, Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Bambang Iriana Djajaatmaja, Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional BPHN, Yasmon, serta perwakilan dari Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan sebagai narasumber.

 

Setelah diskusi ini, tim penyusun Indikator Reformasi Hukum akan menyerahkan Indikator yang telah disetujui bersama ke Kemenpan RB untuk ditindak lanjuti. (*Humas)

 

 

 


Komentar (0)