Jakarta (29/10) – Integritas merupakan hal yang sangat penting bagi setiap instansi, tanpa integritas maka kinerja dari instansi menjadi kurang maksimal. Balitbang Hukum dan HAM hari ini kembali mengadakan pengisian survei integritas bagi internal Balitbang Hukum dan HAM. Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami, mengatakan bahwa survei ini dapat dijadikan sebagai referensi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam internal. “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM, saya berharap dengan hasil survei yang kita dapatkan hari ini, menjadi pedoman bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan internal,” ucap Utami.

Dalam arahannya, utami juga berharap bahwa dengan pelayanan internal yang baik, para pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM dapat bekerja lebih nyaman. “Saya percaya jika pelayanan secara internal kita sangat baik, maka kita dapat bekerja dengan maksimal dan memberikan kontribusi yang maksimal juga untuk Balitbang Hukum dan HAM, kita menjadi lebih semangat bekerja untuk memberikan yang terbaik,” tambah Utami.

Kegiatan Pengisian Survei Integritas Organisasi di Lingkungan Balitbang Hukum dan HAM ini diikuti oleh seluruh Pimti dan pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM secara daring. (*Humas)


Komentar (0)