Jakarta (10/6). Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu, memberikan penguatan kepada seluruh jajaran di Balitbangkumham siang ini, dalam arahannya beliau menyampaikan transformasi peran dan fungsi Itjen sebagai mitra kerja strategis.

Dalam sambutannya, Razilu menjelaskan implementasi paradigma baru dalam internal audit, yakni Itjen akan memberikan solusi terhadap apa yang sedang di hadapi, "kita akan memecahkan masalah bukan mencari- kesalahan." Jelas Razilu

Selain itu, Razilu mengingatkan agar seluruh jajaran agar terus bekerja keras, cerdas dan ikhlas. Beliau mengingatkan agar kita semua jangan menjadi benalu atau virus di organisasi.
Pimpinan juga harus menjadi garda terdepan dalam implementasikannya " Jadi pimpinan harus jadi role model sehingga jajarannya dibawahnya juga dapat menduplikat budaya kerja baik." Tegas Rajilu

Razilu juga mengapresiasi kinerja Balitbangkumham. Di tahun 2020-2021 tidak ada sama sekali laporan pengaduan serta nihil temuan, baik temuan BPK atau Itjen. Selain itu dalam hal penilaian Internal SAKIP, Balitbang menempati urutan pertama dengan nilai terbaik.

Kepala Balitbangkumham juga menyampaikan, bahwa di tahun ini tidak ada temuan apapun dr hasil pemerik BPK dan Itjen. Beliau menyampaikan harapan semoga dari hasil prestasi baik ini, dapat mendukung pencapaian pembangunan WBBM di Balitbangkumham. (Humas)

 


Komentar (0)