Jakarta (25/10) – Balitbang Hukum dan HAM pagi hari ini mengadakan Kegiatan Kompilasi dan Penyempurnaan Rekomendasi Kebijakan Hasil Penelitian Tahun 2021 . Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas hasil penelitian pada Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia, dimana perlu untuk melakukan kegiatan kompilasi dan penyempurnaan rekomendasi kebijakan hasil penelitian berupa policy brief dan policy paper. ‘’ Rekomendasi kebijakan yang dihasilkan tersebut diharapkan dapat lebih strategis dan dimanfaatkan dalam mendukung kebijakan berbasis bukti bagi Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia serta para pimpinan unit eselon I di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.,” jelas Kepala Balitbangkumham, Sri Puguh Budi Utami.

Kegiatan sosialisasi ini mengundang 2 narasumber yaitu ibu Ricca Anggraeni yang merupakan akademisi dari Universitas Pancasila dan Ibu Nevey Varida Ariani yang merupakan peneliti dari Balitbangkumham.

Kegiatan ini dilakukan secara tatap muka dan secara daring serta diikuti oleh oleh Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM dan eluruh pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM. (*Humas)


Komentar (0)