Jakarta (22/07) – Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM pagi ini melakukan kegiatan Monev Capaian Kinerja dan Anggaran Semester I Tahun 2021 di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM serta Kantor Wilayah di seluruh Indonesia. Dalam kegiatan ini juga dibahas setiap kemajuan proses penelitian setiap pusat penelitian yang ada di Balitbang Hukum dan HAM.

 

Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami, mengatakan dalam arahannya bahwa saat ini kita harus lebih fokus dalam pemberian bantuan sosial dan pemulihan ekonomi dalam kondisi pandemi sekarang ini. “Apalagi dengan kondisi PPKM ini, banyak sekali teman-teman kita yang harus dirumahkan, dan kita harus segera merespon program pemerintah dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, sekecil apapun bantuan yang kita berikan asal ikhlas, sudah memberikan dampak yang besar,” pesan Utami.

 

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut rapat Refocusing dan Realokasi Belanja Kementrian/Lembaga untuk Penanganan Pandemi Covid-19 dengan Menteri Kementrian Keuangan Hari Rabu kemarin, dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM secara daring.(*Humas)

 


Komentar (0)