Jakarta (5/12) – Sebagai bentuk peningkatan terhadap pemberian informasi Layanan Publik dan Klasifikasi Informasi di Balitbang Hukum dan HAM, Kelompok Kerja Tata Laksana melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pedoman Standar Informasi Layanan Publik dan Klasifikasi Informasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Kegiatan ini mengundang Diah Khoirunnisa berasal dari Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Sekretaris Jenderal, sebagai narasumber.

 

“Pemberian informasi kepada publik merupakan salah satu bentul pelayanan publik yang wajib di berikan kepada masyarakat, meski begitu juga terdapat beberapa informasi yang tidak dapat diinfokan karena bersifat rahasia, hal tersebut dapat kita lihat Kembali di Permenkumham yang membahas tentang Klasifikasi Informasi yang Dikecualikan, penting bagi petugas PPID untuk mengetahui hal ini agar tidak keliru dalam memberikan informasi,” jelas Diah.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM secara luring melalui aplikasi Zoom. (*Humas)

 

 


Komentar (0)