Jakarta (29/03) – Balitbangkumham bekerja sama dengan Universitas Indonesia mengadakan Workshop Program Universitas Indonesia (UI) dalam Penguatan Kompetensi dan Kebijakan Publik. Kegiatan hari ini Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, Prof. Chandra Wijaya, menjelaskan bahwa program yang ditawarkan oleh UI adalah tindak lanjut dari Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Balitbangkumham dan UI yang sudah ditandatangani bulan Februari kemarin.

 

Dalam paparannya, Prof. Chandra menjelaskan bahwa ada beberapa program yang akan diadakan khusus untuk pegawai Balitbangkumham. “Program yang akan disediakan dari UI bagi pegawai Balitbangkumham sendiri kami khususkan dalam hal pendidikan, terutama dalam pendidikan ekstensi, gelas master reguler, master double-degree, dan doktoral. Diharapkan dengan adanya kerjasama di bidang pendidikan dapat meningkatkan kompetensi pegawai di lingkungan Balitbangkumham dan menambah Sumber Daya Manusia di Balitbangkumham.” Jelas prof. Chandra.

 

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini dibuka oleh Kepala Balitbangkumham, Sri Puguh Budi Utami, dan dihadiri oleh seluruh PIMTI Pratama dan seluruh pegawai di lingkungan pegawai Balitbangkumham. (*humas)

 

 

 

 

 


Komentar (0)