Jakarta (16/07) –  Balitbang Hukum dan HAM sore ini mengadakan Apel Sore Virtual bagi pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM, Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami, dalam amanatnya menyampaikan bahwa adalah tugas Bersama untuk mentaati aturan yang sudah ditetapkan yaitu PPKM darurat. “Saat ini kita semua sedang bekerja dari rumah atau work from home dikarenakan Pemerintah memberlakukan PPKM atau PPKM darurat sejak 3 Juli sampai 20 Juli 2021. PPKM sendiri merupakan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. PPKM ini diberlakukan untuk membendung laju kenaikan angka positif virus corona atau Covid-19,’’ jelas Utami.

 

Dalam amanatnya, Utami juga menyampaikan bahwa walaupun saat ini seluruh pegawai di lingkungan Balitbang Hukum dan HAM sedang menjalankan WFH tetapi harus tetap produktif dalam bekerja. “Untuk membuktikan Kinerja selama WFH maka pegawai diminta membuat laporan kegiatan dan ini juga sesuai dengan surat arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham yang mendapatkan Amanah dari Menteri Hukum dan HAM agar memantau kegiatan selama WFH  untuk tetap memastikan pelayanan di Kemenkumham tetap berjalan prima walupun saat ini sedang WFH,” tambah Utami.

 

Utami juga berpesan untuk terus menjaga Kesehatan dan mematuhi protokol Kesehatan karena saat ini Penambahan Kasus Covid-19 di Indonesia Peringkat satu di dunia. “Ingat selalu 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak,Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi dalam melakukan segala aktivitas,’’ Pesan Utami.

 

Kegiatan Apel Sore Virtual Balitbang Hukum dan HAM pagi ini dihadiri oleh seluruh pegawai di Lingkungan Balitbang Hukum dan HAM. (*humas)

 

 

 


Komentar (0)