Jakarta (19/03) – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Balitbangkumham akan mengadakan Konferensi Ilmiah Internasional (KII) yang akan diadakan pada tanggal 3-6 Mei 2021. Balitbangkumham kembali mengadakan sosialisasi kepada seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham se Indonesia. Sosialisasi ini bertujuan untuk melibatkan Kanwil Kemenkumham dalam melakukan promosi acara KII ke setiap mitra kerja Kemenkumham terutama di pihak akademisi.

 

Kepala Balitbangkumham, Sri Puguh Budi Utami, dalam sambutannya menyampaikan bahwa KII ini bisa menjadi kesempatan emas bagi banyak pihak. “KII adalah kesempatan emas bagi semua pihak yang mengikuti, untuk para dosen atau calon dosen, dan yang sedang menempuh pendidikan lanjutan, KII ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan disertasinya. Untuk peserta, KII ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain, karena nantinya akan diberikan sertifikat, bisa dipakai untuk keperluan kenaikan pangkat atau keperluan akademis lain,” jelas Utami.

 

Selain Kantor Wilayah Kemenkumham, Sosialisasi Konferensi Ilmiah Internasional ini juga dilakukan kepada para pejabat fungsional di lingkungan Balitbangkumham. Tujuan sosialisasi kepada pejabat fungsional di lingkungan Balitbangkumham ini adalah untuk menjaring masukan dalam menyebarluaskan informasi kepada seluruh masyarakat. (*Humas)

 

 

 

 

 


Komentar (0)