Jakarta (1/10/23) Lepas sambut Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama diadakan di Aula Lantai 8 Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia. Acara ini merupakan perpisahan dan penyambutan kepada Pimti pratama yang lama dan yang baru dalam lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM. Pimti Pratama yang dimaksud yaitu, Ibu Yayah Mariani selaku Sekretaris Balitbangkumham menjadi Sekretaris Inspektorat Jenderal, Bapak Aman Riyadi selaku Kepala Pusat Pengelolaan Data dan Informasi Balitbangkumham menjadi Sekretaris Direktorat Jenderal HAM dan Ibu Ernie Nurheyanti Miceleni Toelle selaku Pranata Humas Ahli Madya menjadi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku.

Adapun balitbangkumham menyambut Bapak Jonny Pesta Simamora sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan pengembangan Hukum dan HAM, dan juga Bapak R. Natanegara Kartika Purnama sebagai Kepala Pusat Pengelolaan Data dan Informasi Penelitian Hukum dan HAM Balitbangkumham.

"Saya pernah mengatakan ini sebelumnya bahwa kita tidak pernah tahu di mana kita berakhir, bisa jadi kita berakhir di tempat yang tidak pernah kita bayangkan, hal itu wajar, yang harus kita lakukan adalah terus melakukan yang terbaik untuk kebaikan organisasi," pesan Iwan Kurniawan, Plt. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, pada kegiatan pagi ini.

Kami keluarga besar Balitbangkumham turut mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Balitbangkumham untuk Bapak Jonny dan Bapak Nata. Harapan kami kedepannya, semoga sukses selalu dalam bertugas ditempat yang baru untuk Ibu Yayah, Pak Aman, dan Ibu Yanti. (*Humas)

 

 


Komentar (0)