Jakarta (16/04) – Indikator Kinerja yang baik adalah harus spesifik, dapat di ukur dalam jangka waktu tertentu serta hasil nya dapat dirasakan. “Yang paling penting lagi dalam output yang dihasilkan, harus bisa menjadi outcame yang memberikan manfaat bagi yang lainnya,’’ Pesan Canggih Hangga Wicaksono yang merupakan Analis Kebijakan Muda di Kemenpan RB dalam kegiatan Focues Group Discussion (FGD) pagi ini.

 

Sementara itu Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Inovasi Administasi Negara LAN RI, Dr. Tri Widodo Wahyu Utomo menjelaskan bahwa tujuan pengukuran pemamfaatan hasil penelitian di balitbangkumham adalah untuk melakukan evaluasi serta menjadi acuan dalam pengukuran kemanfaatan hasil litbang. “Selain itu bisa juga jadi bahan pertimbangan dalam kajian atau penelitian berikutnya,’’ Jelas Widodo.

 

Kegiatan FGD dengan tema “Mekanisme dan metode pengukuran pemanfaatan hasil penelitian dan pengembangan Balitbang Hukum dan HAM’’ di buka oleh Kepala Balitbangkumham Sri Puguh Budi Utami dan di ikuti pegawai Balitbangkumham secara daring melalui aplikasi zoom. (*humas)

 

 

 


Komentar (0)