Jakarta (12/06) – Hari ini, Sabtu 12 Juni 2021, mendiang istri Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly, Elisye Widya Ketaren, dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Indonesia. Sebelum diberangkatkan ke peristirahatan terakhir, dilangsungkan ibadah tutup peti dan pelepasan jenasah yang dilaksanakan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto oleh BNKP Tangerang.

 

Pendeta BNKP Tangerang, Pdt. Dr. Eka Telaumbanua, menyampaikan dalam khotbahnya mengatakan bahwa tidak perlu takut menghadapi kematian dan kehilangan orang kita kasihi. “Janganlah sampai kita takut akan kematian atau anti dengan pemakaman, tapi biarlah iman kita tetap kuat, dan menjadi kematian sebagai saat beristirahat, hingga nanti kita bersama dibangkitkan di akhir zaman,” ujar Eka.

 

Mendiang Ibu Elisye meninggal pada hari Kamis (10/06) pada jam 15.25 kemarin. Acara pemakaman ibu Elisye dihadiri oleh Keluarga inti Bapak Yasonna H. Laoly, keluarga besar, Kepala Balitbang Hukum dan HAM dan pimpinan tinggi unit eselon I lain beserta beberapa tamu undangan. (*Humas)

 

 

 


Komentar (0)