Jakarta (22/07) - Menkumham melantik Pimpinan Tinggi Pratama Balitbangkumham. Dengan demikian, terdapat rotasi kepemimpinan di internal Balitbang. Rotasi ini menurut Menkumham adalah hal yang wajar untuk meningkatkan kinerja para pimpinan.
Dalam pelantikan kali ini, Kepala Pusjianbang Kebijakan, Aman Riyadi diamanatkan untuk menjadi Kepala Pusat Pengembangan Data dan Informasi Penelitian Hukum dan HAM menggantikan Daniel Tobing. Sementara itu, Daniel ditugaskan menjadi Kepala Pusat Penelitian HAM. Jabatan ini semula dipegang Asep Syarifudin yang kini menjabar sebagai Kepala Pusjianbang Kebijakan.
Menteri Yasonna meminta para Kepala Pusat untuk meningkatkan kualitas hasil penelitian Balitbang. Menurutnya, tujuan penelitian ada tiga yaitu pengembangan ilmu pengetahuan, pengaplikasian kegiatan dan untuk rekomendasi kebijakan. "Balitbang fokus pada dua yang terakhir," jelas Menteri Yasonna. Beliau berharap dengan adanya pelantikan ini hasil penelitian Balitbangkumham makin kreatif dan inovatif. (*Humas)
 
pelantikan kapus
 
pelantikan
 
 
pelantikan1


Komentar (0)