Jakarta (24/09) – “Tugas dan Fungsi setiap bagian dalam suatu instansi sangat penting, jika setiap bagian tidak mengetahui tusinya, kita tidak bisa memaksimalkan pencapaian kinerja kita, saya harap dengan adanya kegiatan monitoring ini kita menjadi lebih terarah dalam memenuhi target kinerja di bagian masing-masing demi pelayanan internal dan eksternal yang maksimal,” pesan Yayah Mariani, Sekretaris Balitbang Hukum dan HAM, dalam giat Monitoring dan Evaluasi Tugas dan Fungsi Periode Triwulan III Sekretariat Badan Balitbang Hukum dan HAM.

 

Dalam kegiatan ini Yayah juga menegaskan pentingnya Kerjasama antar bagian dan perlunya saling membantu satu sama lain. “Jangan hanya fokus pada pekerjaan per sub bagian atau pekerjaan masing-masing saja, tapi juga bisa membantu bagian lain yang mungkin sibuk dan tidak bisa handle, jadi bisa lebih cepat dan selesai tepat waktu,” tambah Yayah.

 

Kegiatan Monitoring ini dihadiri oleh seluruh pegawai Balitbang Hukum dan HAM di bagian Sekretariat Badan Balitbang Hukum dan HAM sebagai bentuk evaluasi dan untuk dilanjutkan kembali. (*Humas)

 

 

 


Komentar (0)