Jakarta (25/4) - "Selamat mudik, tetap jaga protokol kesehatan, jangan sampai karena kita pulang ke kampung halaman kita jadi lengah, Corona belum berakhir, jaga kesehatan diri kita dan keluarga dan rekan kerja kita," pesan Syarifuddin, Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan Balitbang Hukum dan HAM dalam kegiatan Apel Pagi Pegawai di Lingkungan Balitbang Hukum dan HAM pagi ini. Pesan ini disampaikan Syarifuddin mengingat tanggal 29 April mendatang pemerintah telah menetapkan mulai cuti bersama hingga tanggal 06 Mei 2022 mendatang. "Jangan sampai saat kita dikampung, karena terlalu bahagia kita jadi teledor dan akhirnya malah membawa virus ke rekan-rekan kita, jangan kendor, meskipun keadaan sudah mulai normal, tapi bukan berarti kita bisa menurunkan kewaspadaan kita," tambahnya.

 

Kegiatan Apel pagi dilanjutkan dengan mengikuti giat penyerahan secara simbolis zakat fitrah kemenkumham kepada Badan Zakat Nasional. Wakil Ketua Badan Zakat Nasional (Baznas), Mokhamad Mahdun, mengatakan bahwa tahun ini kepedulian masyarakat kepada sesama menjadi semakin tinggi. "Zakat Fitrah tahun ini meningkat 30-40% dari tahun sebelumnya, hal ini menunjukkan betapa masyarakat Indonesia sangat peduli terhadap sesama. Semoga setiap rupiah zakat yang terkumpul dapat memberikan kebahagiaan dan meringankan beban saudara-saudara kita yang memerlukan," jelas Mahdun.

 

Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan pegawai di lingkungan Balitbangkumham baik secara luring maupun daring. (*Humas)

 

 

 


Komentar (0)