Tangerang (08/04) – Dalam rangka Bulan Mutu Karantina 2021, Paguyuban Pimti Madya Perempuan Indonesia bersama dengan Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM KKP) menyelenggarakan kegiatan pembagian Ikan Beku Bermutu kepada 9 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan juga 4 Yayasan yang ada Jakarta, Banten, dan Tangerang. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian para anggota Paguyuban Pimti Madya Perempuan atas pemenuhan gizi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Agus Toyib, sangat mengapresiasi kegiatan pembagian ikan beku bermutu ini, dalam sambutannya Agus berharap kegiatan ini dapat memberikan asupan protein yang cukup bagi warga binaan terutama di tengah situasi pandemi seperti saat ini. “Kami harap kegiatan ini bisa dilakukan secara berkala, agar pemenuhan gizi bagi warga binaan dapat terus ditingkatkan,” ucap Agus.

 

Dalam kegiatan ini, Ketua Paguyuban Pimti Madya Perempuan Indonesia, Sri Puguh Budi Utami, juga mengapresiasi semangat para ibu-ibu Pimti Madya. “Terima kasih untuk para ibu-ibu yang sudah menyediakan waktunya untuk datang ke acara ini, semoga apa yang kita lakukan mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Utami.

 

Pembagian ikan beku bermutu ini diberikan secara simbolis kepada 9 Lembaga Pemasyarakatan dan 3 Yayasan di seluruh Jakarta, Banteng dan Tangerang. (*Humas)

 

 

 


Komentar (0)