Jakarta (30/03) – Dalam rangka memperingati hari Kartini dan mendukung program pemerintah, Paguyuban Pimti Madya Perempuan Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri memberikan bantuan beasiswa kepada 65 anak tenaga kesehatan (nakes) yang gugur saat menangani Covid-19. Dalam sambutannya Kepala Badiklat BPK Ida Soendari menyampaikan apresiasi kepada yang semua hadir atas partisipasinya mendukung kegiatan peduli kemanusiaan ini.

Ketua Paguyuban Pimti Madya Perempuan Indonesia, Sri Puguh Budi Utami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Paguyuban Pimti Madya Perempuan dan Bank Mandiri serta kepada ketua umum PPNI atas kerja bersamanya. “Terima kasih ibu-ibu Paguyuban Pimti Madya Perempuan yang telah berkenan menyumbangkan sebagian rezekinya sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian kepada sesama sehingga kita bisa membantu sesama utamanya bagi anak-anak tenaga kesehatan/perawat yang gugur bertugas dalam penanganan Covid-19. Semoga kebaikan kita semua dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa.” Jelas Utami.

Paguyuban Pimti Madya Perempuan Indonesia, sebelum kegiatan ini juga telah beberapa kali melaksanakan bakti sosial dengan membantu korban bencana alam di berbagai wilayah, bantuan sosial di panti asuhan dan panti sosial di wilayah Jabodetabek selama pandemi Covid-19. (*Humas)

 

 

 

 


Komentar (0)